Patch dan Update Untuk Menyempurnakan CorelDraw X7 Anda | Corel Draw Tutorial Indonesia

Minggu, 12 Oktober 2014

Patch dan Update Untuk Menyempurnakan CorelDraw X7 Anda

CorelDraw telah mengeluarkan patct dan update bagi pengguna CorelDraw X7 untuk memperbaiki pengalaman pengguna yang melaporkan masalah pada CorelDrawnya, disertai fitur-fitur baru di dalamnya. Adapun fitur-fitur baru tersebut adalah:
Untuk informasi lengkapnya anda bisa mengunjungi link berikut ini :

Anggota CorelDRAW Premium dapat memanfaatkan Dari fitur-fitur baru berikut:

  • Hiding Objects: CorelDRAW memungkinkan Anda untuk menyembunyikan objek dan kelompok objek, membantu Anda mengedit objek dalam proyek yang kompleks dan bereksperimen dengan desain Anda lebih mudah.
  • Retouching dengan alat Clone Healing: Penyembuhan Alat Clone baru di Corel PHOTO-PAINT memungkinkan Anda memperbaiki ketidaksempurnaan mulus dengan mengecat dengan tekstur sampel Itu Cocok warna daerah Sekitarnya.Apakah Anda ingin menghapus noda, bekas luka, atau tempat yang tidak diinginkan, Anda dapat Dicapai tugas Anda dengan mudah.
  • Preparing images for canvas printing: baru Prep dan Peregangan buruh pelabuhan di Corel PHOTO-PAINT memungkinkan Anda mempersiapkan foto dan gambar untuk dicetak kanvas dalam tiga langkah mudah. Dengan mengubah ukuran, fine-tuning, dan peregangan gambar, Anda dapat Mencapai komposisi yang sempurna untuk seni dinding Anda.
  • Custom desktop color: Anda dapat mengubah warna desktop, daerah Sekitarnya halaman gambar di CorelDRAW atau gambar di Corel PHOTO-PAINT, sesuai dokumen Anda.

Perangkat tambahan Berikut ini adalah tersedia untuk semua anggota CorelDRAW:

  • Enhanced node selection: Sekarang Anda dapat memilih node yang berdekatan pada kurva dengan menggunakan alat Shape sambil menekan Shift.
  • Copying curve segments: CorelDRAW memungkinkan Anda menyalin dan segmen memotong kurva, dan kemudian menyisipkannya Mereka sebagai obyek, sehingga mudah untuk mengekstrak subpaths atau membuat bentuk Berdekatan dengan kontur yang sama.
  • Opening documents in floating windows: Ketika Anda membuka dokumen di Corel PHOTO-PAINT, secara default Mereka Ditampilkan dalam tampilan tab. Sekarang Anda dapat menyesuaikan aplikasi sehingga Bahwa dokumen dibuka di jendela mengambang.
  • Custom window border color: Anda dapat menyesuaikan Corel CONNECT dengan mengubah warna perbatasan ITS.
  • Addition to Insights from the Experts: The Wawasan dari seri Ahli fitur tutorial diperbarui Anatomi Salmon Fly by Aleksy Pawluczuk. Tutorial ini akan membawa Anda melalui penciptaan pola salmon terbang, memberikan tips yang berguna tentang cara menggambar kurva dan bentuk, menerapkan mengisi, berbaur benda, dan banyak lagi.

Untuk informasi lengkap silahkan kunjungi halaman berikut:

Patch dan Update Untuk Menyempurnakan CorelDraw X7 Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar