10 Inspirasi Flat Design #2 | Corel Draw Tutorial Indonesia

Rabu, 04 Maret 2015

10 Inspirasi Flat Design #2



10 Inspirasi Flat Desain, dengan perkembangan zaman, sebuah desain model baru telah hadir, dengan sajian minimalis dan terkadang kita sebut desain simpel. mungkin simpel disini bukan yang simpel bad, tapi simpel atau Flat Design disini memiliki nilai positifnya apabila kita terapkan disuatu desain atau user interface. Kita contohkan sebuah rilisan OS terbaru dari Microsoft? Windows 8 adalah salah satu contoh UI (User Interface) yang memiliki tampilan datar/flat dengan warna-warna yang menyatu membuat windows 8 ini nyaman digunakan.



Pada bagian tertentu, Flat Design juga memiliki karakteristik-katakteristik yang dimilikinya, semisal suatu penempatan objek-objek, meskipun objek ramai namun tetap terjaga dengan kerapianya. Dari susunan sebuah objek, selanjutnya adalah warna, sebenarnya semua warna bisa dipakai untuk Flat Design namun keseimbangan mulai dari penempatan objek dan warna harus kita perhatikan agar Flat Design tercipta,

Dan di bawah ini adalah sebuah karya-karya yang bisa kita gunakan menjadi Inspirasi Flat Desgin, kecocokan warna dan ruang kosong bisa menjadi hal yang paling penting dari desain datar atau flat. Goodluck!.


Upload ATHOME by Zamrud Muhammad

MTS Bank Online by Sergey Popkov

icons and icons-No.2 by by ONG

  • Shadow bayangan memperlihatkan icon tersebut mempunyai kesan hidup


ThoughtSpot [dot] com by Barthelemy Chalvet
SproutVideo Homepage, v1 by Meagan Fisher
Flat UI Release (logo evolved) by Sergey Shmidt
Ark Designs Line by Mark Conlan
Rawr!!!! by Sam Stratton for Focus Lab
Ui Kit Rainy Season by Sunbzy
To-Do Dashboard by Tiberiu Neamu

10 Inspirasi Flat Design #2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar